Situs yang memberikan informasi terkini dalam menyelesaikan masalah dengan tips dan trik dari kami.

Wednesday, November 9, 2016

Berikut Android Emulator Paling Ringan Yang Keren


Android merupakan operating system (OS) yang sangat populer dan bahkan sudah menjadi life stylebagi mayoritas masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia. Kecanggihan OS didalam smartphone ini menyebabkan banyak orang ingin memiliki dan menggunakannya Namun dibalik banyaknya pengguna android, masih ada banyak golongan yang merasa ragu untuk beralih ke android, ada juga yang sudah beralih ke android namun smartphone yang dimiliki rusak, ataupun merasa kurang puas memainkan game di layar seukuran smartphone.

Berdasarkan keluhan para pengguna gadget, akhirnya para perusahaan aplikasi berusaha untuk mengatasi keluhan tersebut.Sehingga terciptalah Android Emulator untuk PC atau komputer. Awalnya Android Emulator ini diciptakan untuk melakukan uji coba aplikasi sebelum diinstall ke dalam android, namun karena adanya keluhan lain akhirnya masyarakat mulai menggunakan Android Emulator dengan alasan lain dan berlomba-lomba untuk mencari Android Emulator paling ringan untuk PC atau komputer mereka.

Menginstall Android Emulator memang perlu pertimbangan, kita harus bisa memilih Android Emulator paling ringan dan terbaik agar nyaman digunakan setelah instalasi.Berikut adalah 3 Android Emulator yang paling populer digunakan oleh para pengguna PC karena tampilannya yang menarik dan ukurannyayang ringan. Ketiga emulator ini dapat diinstal dengan RAM smartphone dibawah 1GB lho, jadi bila handphone belum memiliki kapasitas RAM lebih dari itu, kamu tak perlu khawatir ya.

Pertama ada BlueStack App Player. Emulator ini bersifat sangat persis dengan android pada smartphone, yang harus kamu lakukan hanyalah mencari instalasi resminya diinternet kemudian download. Setelah itu kamu hanya perlu menunggu beberapa saat setelah membuka aplikasi tersebut dan bisa langsung mendownload aplikasi lainnya dengan koneksi internet yang ada.Kedua ada Droid4X. Sama seperti BlueStack, bedanya adalah Droid4X lebih diminati untuk para gamers karena kecepatannya lebih baik untuk bermain game dibandingkan menggunakan aplikasi atau social media. Ketiga ada Geny Motion.Ketiga emulator sama-sama terinstall aplikasi layaknya android pada smartphone, namun Genymotion memiliki fitur OpenGL yang cocok untuk diinstall dalam program windows di PC kamu. Selamat mencoba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berikut Android Emulator Paling Ringan Yang Keren

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.