Situs yang memberikan informasi terkini dalam menyelesaikan masalah dengan tips dan trik dari kami.

Saturday, November 5, 2016

Rekomendasi Aplikasi Video Call Terbaik!

Aplikasi Video Call Terbaik - Buat kamu yang sedang merantau entah itu masih di dalam negeri atau diluar negeri sekalipun, rasa kangen adalah rasa yang tidak bisa kamu hindari saat merantau. Untungnya kita hidup dijaman dimana komunikasi semakin mudah. Berkat kemajuan teknologi di bidang komunikasi, kita bisa melakukan video call dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Tentunya bertatap muka lewat video call baik dengan keluarga, teman, atau pacar dapat mengobati rasa homesick yang dirasakan para perantau. Berikut adalah beberapa aplikasi video call terbaik yang bisa membantu mengurangi rasa kangenmu!



1. Skype
Skype menempati posisi pertama sebagai aplikasi video call terbaik. Aplikasi dari Microsot ini memiliki kualitas gambar dan suara yang sangat bagus sehingga aplikasi ini di instal sebanyak 500 jutaan, lho! Skype juga memiliki fitur chat yang bisa mengirimkan pesan berupa teks, suara, dan file. Skype tersedia untuk Android dan iOS.

2. LINE Messenger
Fitur terbaru dari LINE dalah video call! Aplikasi LINE yang simple dan praktis ini tentunya menjadi lebih baik lagi saat fitur video call sudah tersedia. Fitur video call ini juga bisa digunakan dalam bentuk group, sehingga kamu bisa berkomunikasi dengan keluarga dan teman-temanmu kapan saja! Kualitas gambar dan suara dapat dibilang bagus untuk fitur yang masih sangat baru ini.

3. Facebook Messenger
Facebook pun juga tidak mau ketinggalan soal urusan video call! Messenger yang awalnya hanya bisa mengirim pesan saja, lama kelamaan kamu bisa mengirim foto, video, dan berbagai macam file. Sekarang Facebook Messenger sudah bisa digunakan untuk video call. Yuk dicoba.

4. Hangouts
Aplikasi video call in tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu. Aplikasi ini adalah besutan dari Google. Aplikasi Hangouts sudah tersedia di smatphone yang menggunakan sistem operasi Android. Selain untuk chatting berupa text, Hangouts bisa digunakan untuk video call. Kualitas gambar dan suara Hangouts cukup bagus.

Baca Juga : Dp BBM Terbaru

Itu dia 4 aplikasi video call terbaik yang bisa kamu install di gadget kamu. Selalu luangkan waktu untuk video call bersama orang terkasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Aplikasi Video Call Terbaik!

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.